Sebagai webmaster kita sering kali tidak sadar membuat kesalahan dalam SEO yang dapat mempengaruhi traffic dan rangking pada halaman pencarian Google. Berikut lima kesalahan yang harus anda hindari dalam SEO

Singkatnya Anda tidak harus:

Ulangi Kata Kunci dalam Judul dan deskripsi

Banyak pemasar SEO berpikir bahwa jika mereka mengulangi beberapa kali kata kunci yang sama di kedua judul dan deskripsi, orang mungkin perpikir akan mendapatkan peringkat lebih baik. Namun, nyatanya ini tidak terjadi dan bahkan dapat menghukum SEO Anda.

Gunakan silloing konten dan menambahkan lebih banyak konten untuk membantu Anda memperoleh keuntungan

Sebenarnya ini akan membingungkan Google jika Anda memiliki situs web afiliasi. Namun Anda harus menunjukkan kepada Google halaman mana yang lebih berharga dan memikirkan kembali tautan internal Anda untuk memprioritaskan halaman Anda. Bisa jadi peringkat Anda lebih baik untuk fokus pada satu halaman daripada mengalahkan beberapa pesaing Anda.

SEO

Jangan perhatikan atribut ALT Anda untuk gambar Anda:

Tidak mengisi atribut ALT Anda akan membuat Anda kehilangan peluang bagus untuk peringkat yang lebih baik. Sebenarnya, mesin pencari mengarahkan lebih banyak dan lebih banyak lalu lintas ke SERP vertikal Google seperti gambar, video, berita, atau belanja. Gunakan kata kunci yang relevan untuk mengisi atribut ALT Anda dan membantu Google untuk mengetahui tentang apa gambar Anda.

Jangan lacak crawlability Anda:

Sekalipun alat Webmaster Google memberi Anda informasi yang berguna, Anda juga harus:

Lacak jika halaman Anda yang diindeks menerima lalu lintas organik

Lacak halaman mana yang sering dirayapi oleh bot Google

Memahami apa halaman Anda yang paling aktif (sering dijelajahi, diindeks dengan baik, diberi peringkat, dan menerima lalu lintas organik)

Jangan mengerti bagaimana perilaku CMS kami terkait Konten Duplikat:

CMS seperti WordPress dapat menghasilkan duplikat konten dengan halaman seperti halaman arsip, penulis dan kategori secara otomatis. Anda harus menyadari hal itu dan mengambil keputusan yang tepat.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *