Katakanlah, saya punya beberapa berita untuk Anda: Situs web perusahaan Anda tidak akan pernah selesai. Anda tidak akan pernah duduk, menarik napas lega, dan berkata, “Akhirnya! Kami telah menyelesaikan hal ini; sekarang kita bisa beralih ke hal lain. ”

Artinya, ini tidak akan pernah terjadi jika Anda melakukan semua yang seharusnya dengan situs web Anda. Dan ini menambah kabar baik karena jika Anda terus-menerus memperbarui situs Anda, Anda akan mengembangkan keunggulan dibandingkan pesaing Anda yang tidak.

Berikut adalah tiga alasan Anda tidak boleh berhenti bekerja di situs web Anda:

  1. Tren desain web berkembang. Bandingkan situs web yang dirancang dalam beberapa bulan terakhir dengan situs web yang dirancang beberapa tahun yang lalu, dan Anda akan melihat beberapa perbedaan. Tren desain web terkadang hanya iseng-iseng saja, tetapi sering kali mereka didorong oleh perubahan teknologi. Dua tren modern dalam desain web adalah desain datar dan desain responsif.

Gradients, drop shadows, bevels and elements yang dirancang menyerupai benda nyata tidak memiliki tempat dalam desain flat web. Pendukung desain datar menghindari kemewahan demi kesederhanaan, garis yang bersih, warna-warna berani dan fokus pada konten dan kegunaan. Desain datar juga berarti kode yang lebih bersih, halaman yang memuat lebih cepat (baik untuk SEO) dan kemampuan beradaptasi yang lebih besar, yang menjadi faktor tren berikutnya.

Desain web yang responsif berarti bahwa suatu situs merespons berbagai ukuran layar yang digunakan orang untuk melihat situs web. Hari ini seseorang mungkin melihat situs di monitor desktop, tablet atau smartphone, yang ukurannya berbeda.

 

Bertahun-tahun yang lalu, sebagian besar perusahaan memiliki situs seluler terpisah yang akan ditampilkan untuk pengguna di tablet atau smartphone dan situs web lengkap yang akan muncul untuk pengguna desktop. Tetapi strategi ini kurang ideal karena situs-situs itu hanya diarahkan pada dua ukuran layar. Situs web responsif memperhitungkan semua ukuran layar dan menyesuaikan untuk memberikan pengalaman optimal bagi setiap pengguna. Ini mengarah pada retensi pengunjung situs web yang lebih besar. Akibatnya, perusahaan saat ini mengabaikan situs desktop dan seluler khusus untuk satu situs web yang responsif. (FlatInspire.com menampilkan situs web yang datar dan responsif.)

  1. Preferensi konsumen berubah. Pelanggan mengharapkan sesuatu yang berbeda dari situs web Anda sekarang daripada dua, lima atau 10 tahun yang lalu. Ketika internet berkecepatan tinggi menjadi tersedia secara luas, pengguna mulai mengantisipasi konten yang kaya, seperti fotografi resolusi tinggi dan video HD. Ketika layar desktop tumbuh lebih besar dan lebih luas, konsumen mencari situs yang akan memanfaatkan real estat tambahan.

Tahun ini jumlah pengguna ponsel pintar di seluruh dunia diperkirakan akan melampaui 1,75 miliar, mendorong langkah menuju situs web vertikal panjang yang menggulir.

Konsumen saat ini tidak ingin membuang waktu. Semua orang sibuk dan ingin mencapai titik seefisien mungkin. Banyak perusahaan telah memahami ini berarti bahwa konten harus jelas dan singkat.

Sementara singkatnya mungkin menjadi jiwa kecerdasan, konsumen tidak selalu ingin halaman web kekurangan konten. Yang mereka inginkan adalah konten berkualitas tinggi yang memberikan nilai nyata. Terkadang cara terbaik untuk melakukan ini adalah melalui konten bentuk panjang. Basecamp melakukan percobaan dengan konten bentuk panjang di beranda dan menemukan pendaftaran untuk perangkat lunak manajemen proyek naik 37,5 persen

Agensi desain Teehan + Lax mencakup konten bentuk panjang di bagian portofolionya, dalam sebuah pos tentang bekerja dengan klien Krush. Segmen memberikan nilai, dengan membantu klien potensial memahami seperti apa proses bekerja dengan perusahaan nantinya. Konten bentuk panjang juga baik untuk SEO.

  1. Aturan SEO. Premis SEO adalah bahwa jika perusahaan menjual widget dan situsnya muncul No. 1 dalam pencarian Google untuk istilah “widget,” maka pemirsa akan tertarik ke situs perusahaan itu. Tapi itu mungkin bukan satu-satunya perusahaan yang ingin memasarkan widget. Oleh karena itu, tugas perusahaan adalah meyakinkan Google bahwa ketika seseorang mencari widget, setiap pengguna yang tiba di situs web perusahaan akan menemukannya sangat sesuai untuk istilah pencarian. Jika pengguna tidak puas dengan hasil pencarian Google, itu buruk untuk Google.

Dulu banyak perusahaan SEO akan menipu Google untuk mengirimkan lalu lintas ke situs web klien mereka. Tetapi Google mempekerjakan ribuan orang dengan gelar doktor untuk secara sistematis menyaring spam mesin pencari. Pembaruan algoritma pencarian Google seperti Panda, Penguin, dan Hummingbird telah memaksa situs web untuk memberikan nilai nyata kepada pengunjung atau melihat peringkat mereka di mesin pencari jatuh dan lalu lintas mengering. Meskipun beberapa aspek SEO dapat dilakukan sekali saja (seperti memastikan bahwa Anda memiliki perusahaan hosting web yang kredibel dan kode yang solid di situs web Anda sehingga dapat dimuat dengan cepat), berikut adalah beberapa kegiatan berkelanjutan yang dapat dilakukan perusahaan untuk melakukan pencarian yang baik peringkat -engine dan mengarahkan lalu lintas ke situs mereka:

Menarik tautan masuk dari situs web berkualitas tinggi yang relevan.

Buat konten yang orang suka baca dan ingin berbagi.

Perbarui situs web perusahaan secara berkala dengan konten berkualitas tinggi.

Ikuti perkembangan tren desain untuk membuat situs web segar dan menarik.

Membuat konten baru dan menarik tautan dapat berarti memperbarui bagian blog dan pers, atau mengembangkan bagian sumber informasi yang berharga seperti kiat, FAQ; atau artikel. Ini juga membantu perusahaan untuk menjadi ahli di bidang Anda dan terlibat dalam PR online. Dan ya, bahkan posting blog tamu masih merupakan taktik yang layak untuk membangun tautan, asalkan berkualitas tinggi.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *